Ciptakan hubungan harmonis, Kapolres Bangka Tengah berikan bantuan masker pada pengurus mesjid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng — Agar terciptanya hubungan Harmonis antara Polri dan Masyarakat, dalam kegiatan Jum’at Kamtibmas, Kapolres Bangka Tengah terjun langsung memberikan bantuan Masker dan Bantuan Sosial kepada pengurus Masjid Darusalam Desa Belilik. Jumat (16/10).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bangka tengah AKBP,Slamet Ady Purnomo.S.IK,Kabaq OPS Polres Bangka tengah,AKP.Yudha Wicaksono.Kasat Binmas Polres Bangka tengah, Kasat Narkoba Polres Bangka tengah, Kapolsek Namang IPDA.Deka Jhon Derry dan anggota Polres Bangka tengah berserta anggota Polsek Namang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bangka tengah membagikan langsung Masker kepada para jemaah yang hendak melaksanakan sholat Jum’at di masjid Darussalam desa Belilik dan Kapolres Bangka tengah Juga memberikan bantuan sosial berupa sejadah,beras dan alat alat pembersih lantai.

Bantuan ini diterima langsung oleh ketua Masjid Darussalam desa Belilik saudara Sipon.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka tengah menghimbau kepada masyarakat dalam Pilkada Bangka tengah agar tidak termakan oleh isu isu yang tidak jelas,berita Ho’ak dan jangan mudah terprovokasi,mari kita saling menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Bangka Tengah ini.

Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo.S.IK menyampaikan ucapan Terima kasih kepada jemaah masjid karena bisa bersilaturahmi dan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa Belilik, terutama mentaati dan mematuhi Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran Covid – 19, ujarnya.

 

Pewarta : Sony Dawara.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *