Berikan imbauan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Mendo Barat laksanakan sambang warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sungailiat Bangka — Atas Perintah Kapolsek Mendo Barat AKP Agus prasatyawan, Bhabinkamtibmas Polsek Mendo Barat Jajaran Polres Bangka melaksanakan kegiatan sambang warga berikan imbauan mengenai Virus Covid-19.

Sasaran dan kegiatan ditujukan kepada Masyarakat di Desa Kace, Desa Cengkong Abang Dan Desa Air Duren Kec. Mendo Barat. Sabtu, (17/10/20).

Bhabinkamtibnas Polsek Mendo Barat memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan tentang Protokol Covid-19 agar Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari diluar rumah dan beribadah guna untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di Kab. Bangka, ujarnya.

“Kami berharap Covid ini cepat selesai dan Masyarakat bisa kembali bebas beraktivitas dimanapun berada, terkhususnya di Kab. Bangka ini. Demi terwujudnya itu semua patuhi lah Protokol Kesehatan, ini demi diri kita dan keluarga,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Mendo Barat AKP Agus Prasetyawan, SH, seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini sifatnya himbauan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan, mematuhi Protokol kesehatan dan selalu memakai masker, ujarnya.

 

 

Pewarta : AB/Sony

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *