DPD BPPI Lampung Timur siap menangkan Pasangan DA-DI No. Urut 3

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pengurus DPD BPPI (Barisan Patriot Peduli Indonesia) dan seluruh pengurus kecamatan siap memenangkan pasangan DA-DI (Dawam Raharjo dan Azwar Hadi) No Urut 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD BPPI Lampung Timur dalam pertemuan terbatas yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari 24 Kecamatan, di sekertariat Desa Labuhan Ratu VII Lampung Timur, Sabtu (17/10/20).

Taufan Jayanegara selaku Ketua DPD BPPI Lampung Timur mengatakan,bahwa komitmen dari seluruh pengurus akan memenangkan pasangan DA-DI dalam pilkada mendatang demi kemakmuran masyarakat.

“Kami berkeyakinan bahwa pasangan DA-DI mampu membawa perubahan bagi Lampung Timur.Melalui berbagai program unggulan, salah satunya mensejahterakan petani.Namun itu tidak mudah dilakukan bila tidak di awasi bersama.Oleh karena itu kami akan mengawal dan membantu pemerintahan ini nantinya.Sehingga program berjalan baik dan dinikmati bagi seluruh masyarakat di Lampung Timur,” kata Taupan.

Selain itu, Taufan berharap kepada Hi.Azwar Hadi sebagai calon Wakil Bupati Lampung Timur, jika terpilih dan mendapatkan amanah agar dapat mengembangkan sektor pariwisata.

“Sektor pariwisata Lampung Timur saat ini sudah banyak dan cukup baik,tapi hendaknya harus didukung oleh pemerintah.Hal ini dilakukan agar wisatawan baik lokal maupun nasional bisa datang ke Lampung Timur.Sehingga investor akan masuk dan bisa untung serta ekonomi masyarakat meningkat dan menambahkan pendapatan daerah.Harapan kami jika pasangan DA-DI menang, ini dapat terealisasi,” harapnya.

Sementara itu, Hi. Azwar Hadi calon Wakil Bupati Lampung Timur dalam sambutannya mengajak, para seluruh pengurus BPPI membantu masyarakat dalam hal pertanian.

“Mengingat sebagian besar warga kita di Lampung Timur adalah petani.Maka sektor pertanian juga memiliki peran penting untuk meningkatkan perekonomian dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.Oleh karena itu saya mengajak peran serta dari seluruh BPPI dalam membantu para petani demi kemajuan Lampung Timur yang akan datang,” tutupnya.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *