Jumpa KKM Pamsimas, Proyek ini sedang berjalan dan akan di selesaikan sesuai Juknis

  • Whatsapp
Budi Ketua KKM Pamsimas Desa Jojog Kecamatan Pekalongan Lampung Timur saat ditemui Mitrapol,Sabtu (17/10/20).

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Terkait atas pemberitaan sebelumnya bahwa ada dugaan penyelewengan dana dalam pelaksanaan pembangunan proyek Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Desa Jojog Kecamatan Pekalongan Lampung Timur.

Demi mendapatkan penjelasan yang lebih akurat terkait pembangunan proyek Pamsimas tersebut.Kemudian Tim media menemui Budi, selaku Ketua KKM (Kelompok Keswadayaan Masyarakat) Desa Jojog Kecamatan Pekalongan Lampung Timur.

Saat ditemui, ia mengatakan bahwa pekerjaan proyek Pamsimas tersebut sedang berjalan.

“Proyek Pamsimas ini sedang berjalan hampir 50 %. Itu sebabnya segala bentuk kekurangan nantinya akan kami catat untuk menjadi koreksi.Perbaikan tentunya akan kami laksanakan,” ungkap Budi kepada Mitrapol, Sabtu (17/10/20).

Ditambahkannya, Budi berjanji akan melaksanakan proyek pembangunan tersebut sesuai juknis.

“Kami selaku KKM Pamsimas Desa Jojog Pekalongan Lampung Timur selalu membuka diri bagi siapapun,artinya sebagai kontrol sosial dalam menerima masukan. Suksesnya program Pamsimas ini tidak lepas kerjasama semuanya. Terkait laporan perincian penggunaan dana nanti akan kami catat dan secara terbuka agar masyarakat bisa melihat kemana saja dana tersebut.Kami berjanji akan bekerja lebih baik demi kemakmuran masyarakat kami,” tutupnya.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *