Tingkatkan partisipasi pemilih, Wakabid Kaderisasi dan Ideologi PDIP Gowa Roadshow sambangi pengurus PAC

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Wakabid Kaderisasi dan Ideologi PDI Perjuangan Gowa Muhammad Arman Arhas, aktif melakukan roadshow mengunjungi PAC, di kecamatan Bontomarannu Gowa, Sabtu (16/10).

Keaktifan Wakabid Kaderisasi menemui para ketua PAC terlihat saat duduk bersama dengan pengurus anak cabang Bontomarannu sambil melaksanakan silaturahmi.

Kegiatan ini bertujuan untuk aktif mendorong partisipasi pemilih pada saat menjelang pencoblosan di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Wakabid sekaligus korwil pemenangan akan terus mensosialisasikan kepada warga untuk dapat berpartisipasi untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya mencoblos dan memenangkan Adnan Purictha Ichsan – H. Abd.Rauf Malaganni dengan menepis issue dan berita hoax.

“Tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Ayo ke TPS 9 Desember 2020, jangan takut ke TPS di TPS tidak ada rapid test dan swab,” ujar Arman

Pada kesempatan tersebut Arman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebar berita hoax dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa sehingga tercipta suasana yang aman, damai dan lancar.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bontomarannu Muh. Dahlan menyampaikan PDI Perjuangan akan menggerakan mesin partai politik hingga ke tingkat RT

“Yang pasti kami PAC Bontomarannu siap all out bergerak untuk pemenangan Pilkada ini, Kami siap untuk memenangkan Adnan – Kio. Insya Allah mesin partai sampai akar rumput sudah bergerak untuk mengajak masyarakat ke TPS memenangkan Pilkada ini,” tandas Dahlan

 

 

Pewarta: AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *