Akibat pandemi Covid-19, Omzet pengelola Objek Wisata Pantai Bhayangkara Toboali turun drastis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Selatan — Akibat dari pandemi Covid-19, Omset pengelolaan Objek Wisata Pantai Bhayangkara saat ini mengalami penurunan, turunnya omset karena sepinya pengunjung.

Dari pantauan Tim Reporter Mitrapol.com, Objek Wisata yang terletak di tengah-tengah kota Toboali ini tidak asing lagi bagi warga sekitar. lokasi wisata yang satu ini ramai dan sering di kunjungi juga wisatawan dari luar, karena di lengkapi juga tempat bermain anak-anak. Jum’at, (18/10)

Objek wisata yang satu ini sudah lama dikenal warga Toboali, cuma sangat sayang kurangnya perhatian dari pemerintah setempat dan pengunjung dari luar juga banyak yang belum tahu dengan objek wisata di tengah kota Toboali.

Saat di temui tim Reporter Mitrapol.com, salah satu petugas/pengelola, Besri mengatakan bahwa saat ini mereka mengalami penurunan omzet.

“Objek Wisata ini dikenal dengan nama Pantai Bhayangkara, warga Toboali sudah mengenalnya sejak zaman dahulu, biasanya sering datang pengunjung tapi kini mengalami penurunan,” ujar Besri.

Pantai Bhayangkara Toboali yang dikenal warga Toboali Bangka Selatan ini mengalami penurunan omset sejak pandemi covid-19. biarpun masih masih ada warga yang datang berkunjung meskipun tidak banyak kayak dahulu, tambahnya.

Harapan kami sebagai pengelola dan pengurus objek wisata ini agar pemerintah setempat ataupun pemerintah daerah ada kepeduliannya. karena ini juga akan menjadi PAD Daerah. Kami berharap objek wisata ini ramai seperti dulu dan dimana tempat objek wisata ini tempat rekreasi keluarga dan taman bermain anak-anak, harapnya.

Ditempat wisata pantai Bhayangkara Toboali ini banyak tersedia jajanan makanan dan tempat bermain anak-anak dan juga tempat rekreasi kelu keluarga.

 

 

Pewarta : AB

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *