Polsek Belinyu bersama jajaran Polres Bangka laksanakan Patroli KRYD Cipkon 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Polsek Belinyu bersama Jajaran Polres Bangka melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka Cipkon (Cipta Kondisi) dengan sasaran Pemuda/i yang nongkrong, Tempat rawan dijadikan Prostitusi, Miras dan penyalahan Narkoba serta Sajam. Sabtu, (17/10/20) Malam.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Personil Polsek Belinyu pada Malam Minggu, kesemua tempat rawan yang ada di wilayah hukumnya dan kegiatan kali ini sasarannya Ruko Simpang 3, Panti Pijat Simpang 3, Simpang Parit 5 Belinyu, di depan Kantor Camat belinyu.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK, melalui Kapolsek Belinyu Akp Ricky Dwiraya Putra, S.IK, menjelaskan, “Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kundusif di wilayah hukum Polsek Belinyu, dengan menyasar sasaran Pemuda/i yang nonngkrong, di tempat rawan dijadikan lokasi Prostitusi, Miras dan penyalahan Narkoba serta Sajam di Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, dengan sasaran masyarakat yang berkumpul,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan,“Kami mengimbau kepada seluruh warga Kec. Belinyu dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah hukum Polsek Belinyu tetap aman dan kondusif.”

“Perlu kiranya Bhabinkamtibnas bersama perangkat desa/kelurahan dimasing-masing wilayahnya memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol Covid Seperti halnya mematuhi Prosedur 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan), serta untuk selalu menjaga kamtibmas bersama,” tutup Akp Ricky Dwiraya Putra, S.IK

 

 

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *