Beredar Issu, kasus Mesin Pompa PUPR Kota Sabang “digoda” Rupiah… ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Laporan LASKAR mengenai dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme terhadap pengadaan Mesin Pompa Air di Dinas PUPR Kota Sabang di Polda Aceh beberapa bulan yang lalu “terbetik” khabar yang tak sedap.

Issu telah dikembalikan uang Negara sebesar 700 juta pada Polda Aceh cukup “santer” di masyarakat Aceh khususnya di Kota Sabang.

Pantauan awak media Mitrapol Aceh jika issu itu beredar mulai beberapa hari belakang ini sejak Mr. M yang merupakan keluarga Walikota Sabang berangkat ke Banda Aceh diduga membawa “sesajen”.

Permasalahan ini mulai “terasa aneh” sejak pergantian penyidik yang menanggani permasalahan ini.

Media Mitrapol mencoba konfirmasi ke Dirkrimsus Polda Aceh Kombes Pol. Drs Margiyanta, SH dan beliau belum mengetahui hal tersebut karena masih berada diluar Daerah, nanti Senin saya akan pulang ke Aceh untuk mengecek hal tersebut, jawabnya melalui whats Apps.

selanjutnya Media Mitrapol menghubungi penyidik yang dipercaya memeriksa kasus tersebut tentang issu pengembalian uang untuk Negara sebesar 700 juta tersebut, dan penyidik senior Polda Aceh tersebut menjawab via whats App jika Perkembangan terakhir penanganannya, saya sudah mengajukan Sprin untuk lidik ke Sabang namun saat itu tidak jadi berangkat karena saya sakit dan tidak masuk Dinas sampai 3 Minggu ungkapnya.

Benarkah issu pengembalian uang Negara sebesar 700 juta tersebut… ?

Digodakah kasus tersebut dengan Rupiah…?

Apakah ini sekedar issu atau sebuah mistery yang harus di ungkap…?

Ntahlah….hanya para Setan dan Tuhanlah yang tau…!

 

 

Pewarta : Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *