Cegah serta tegakkan disiplin Covid-19, Personil Sat Sabhara Polres Bangka laksanakan patroli dialogis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Bangka — Atas perintah Kasat Sabhara Polres Bangka Iptu Epriansyah, SH, Tim Satu Polres Bangka selaku satgas Preventif melaksanakan patroli dialogis diseputaran wilayah hukum Polres Bangka. Senin (19/10).  Pukul 08.00 Wib S/d 12.00 Wib.

Giat Patroli Dialogis yang dipimpin Aiptu Yusri beserta Anggotanya, dilaksanakan dengan sasaran wilayah JL. Air Hanyut, Pasar Bawah Sungailiat, Jl, Nelayan I Kec. Sungailiat Kab. Bangka.

Kasat Sabhara mengatakan, Patroli Dialogis ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol Covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas Serta Mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan guna mencegah menularnya dan jadilah pemutus rantai virus Covid 19,” ujarnya.

“Kami berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kab. Bangka agar bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan kita, apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya supaya melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,” tutup Aiptu Yusri.

 

 

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *