DPD JPKP Humbasan resmi dukung kotak kosong di Pilkada 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas Sumut – Kami seluruh pengurus dan Keluarga Besar JPKP se-Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut siap nendukung dan memenangkan KOKO (Kotak Kosong) pada Pilkada mendatang 9 Desember 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan Ketua JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Humbasan Tolopan Manullang, Minggu (18/10) dalam acara pertemuan antara Putra Putri Perantau yang datang dari Pulau Jawa dan Sumatera dengan para Simpatisan dan pejuang KOKO yang ada di Humbahas.

Dalam kesempatan penyampaian Prinsip atau komitmennya, Ketua JPKP Tolopan Manullag yang didampingi Bidang Kehumasan JPKP F. Purba, menambahkan bahwa JPKP terpanggil untuk ikut berjuang memenangkan KOKO dikarenakan sistim Demokrasi di Humbahas saat ini sangat menyedihkan, kami miris melihat, tambahnya.

Jadi kami (JPKP) Humbahas hadir di acara sangat penting ini, adalah murni panggilan Hati nurani yang tulus untuk berjuang dan menang, tambahnya.

Dari pantawan Wartawan Mitrapol, terlihat ribuan massa hadir dari Sepuluh Kecamatan se-Humbahas, dan mereka hadir di acara tersebut dengan biaya masing masing.

Seperti yang di sampaikan oleh salah seorang peserta yang datang dari Pakkat Lamtur Munte mengatakan, mereka hadir murni demi Kemenangan KOKO pada Pilkada mendatang.

Kami tidak rela hak Demokrasi kami dirampas oleh segelintir Elit Politik Pusat. Kami akan lawan dengan cara memenangkan KOKO tandasnya.

Sementara ditempat yang sama, Baginda Polin Lumban gaol, (mantan Kejati di Kalimantan) menyampaikan terimakasihnya kepada hadirin yang begitu bersemangat. Dirinya juga berterima kasih kepada JPJP yang dengan tulus datang dan siap memenangkan KOKO.

Menurut Ketua JPKP Humbahas Tolopan Manullang bahwa JPKP sudah terbentuk di 10 Kecamatan dan Desa di Humbahas.

 

 

Pewarta : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *