Koordinasi persiapan Pilkada 2020, Pjs Bupati Lampung Timur terima Audensi Ketua Bawaslu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Dalam rangka koordinasi kesiapan pelaksanaan Pilkada Lampung Timur Tahun 2020. Badan Pengawas Pemilu beserta jajarannya melakukan Audensi bersama Pjs. Bupati Lampung Timur. Acara berlangsung diruang kerja Pemda, Kamis (15/10/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Wirham Riadi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Mansur Syah, Kadis Komunikasi dan Informatika Heri Alpasa.

Dalam kesempatan itu, Fredy selaku Pjs. Bupati Lampung Timur menghimbau terkait APK agar dalam pelaksanaannya dilakukan secara prosedural dan ditempatkan pada lokasi yang sdh ditentukan Bawaslu.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur siap membantu menertibkan (APK) alat praga kampanye yang tidak sesuai dengan aturan.Sebab ada lokasi khusus yang sudah ditentukan Bawaslu.Selain itu,bagi ASN,Kades dan aparat desa tetap menjaga netralitas,dan itu sudah menjadi harga mati.Terpenting adalah komunikasi antar instansi terkait,” ungkap Fredy.

Sementara itu,Uslih Ketua Bawaslu Lampung Timur menjelaskan,akan menyerahkan (APK) alat peraga kampanye kepada para pasangan calon Bupati.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami akan menyerahkan APK ( alat peraga kampanye ) secara simbolis kepada ketiga paslon.Adapun hal lainnya kami juga akan menjelaskan tentang aturannya.Kami berharap semoga paslon dan tim pemenangan dapat mematuhi aturan ini agar pelaksanaan pilkada berjalan aman dan kondusif,” jelasnya.

Turut mendampingi Ketua Bawaslu Lampung Timur ,Koordinator Divisi PHL Winarto, Koordinator Divisi Penanganan Sengketa Syahroni, Koordinator SDM Dedy Maryanto, Koordinator Sekretariat Suhaimi, Pelaksana PNS Sulastri dan Nely Agustina.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *