Lamban ditangani Polsek, Korban KDRT akan datangi Mapolres Way Kanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Way Kanan Lampung – Merasa kecewa, Hana Kartikasari (40), warga Desa Gunung Cahya, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung akan segera mendatangi Mapolres Way Kanan untuk meminta kepastian hukum atas pengaduan kekerasan dalam rumah Tangga (KDRT) dirinya yang tak kunjung selesai di Mapolsek Setempat.

“Penganiayan ini awalnya masalah sepele mas, aku lagi masak, pada saat itu Suamiku baru pulang dari tempat kerja dan dia langsung marah dan menendangku, dan dia lepas kendali memukuli lalu dia mengejarku sambil membawa parang (Golok),” kata korban saat dimintai keterangan oleh Mitrapol. Minggu (18/10/2020).

Informasi di kepolisian menyebutkan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Pakuan Ratu dengan Laporan Polsi Nomor : LP/35/IX/2020/LPG/RES WK/SEK PAKUAN Tanggal 19 September 2020 Lalu.

Namun hingga berita ini diturunkan, kasusnya belum diproses dan tidak ada satu pun saksi yang diperiksa selain korban sendiri. Akibatnya, korban terus dihantui kecemasan.

“Aku terus dihantui kecemasan mas dengan kasusku, dan aku udah tak sanggup lagi hidup dengan suami yang ringan tangan sama aku, ” ungkapnya.

Hana berharap, persoalan yang dihadapinya segera di proses secara hukum yang berlaku, agar persoalan yang menimpanya cepat di selesaikan.

 

 

Pewarta : Deni W/Deni A

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *