Mantapkan dukungan, Baginda Polin Lumban Gaol bersama kawan-kawan datang ke Humbasan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbasan Sumut – Untuk memantapkan dan memberi semangat kepada Masyarakat Humbahas, Minggu (18/10) para pegiat Demokrasi yang tergabung dalam Forum Peduli Demokrasi Humbang Hasundutan (FPDHH) kembali hadir di Humbahas.

Kehadiran putra terbaik Humbahas itu disambut ribuan masyarakat, dengan mengadakan jamuan makan bersama di Center Kolom Kosong, Jln. Merdeka unung Doloksanggul Humbahas.

Setelah selesai acara makan bersama, satu persatu Putra Humbahas yang datang dari Perantauan memberikan kata sambutan atau semangat kepada hadirin.

Patar Simamora Ketua LADN (Lembaga Adat Dalihan Natolu) memberikan kata sambutan, dalam pemaparannya Patar Simamora menyampaikan bahwa saat ini Masyarakat Humbahas sedang di rundung kesedihan seperti istilah orang Batak, Tangis disihabunian Mekkel disihapataran, yang artinya rasa kekecewaan yang tidak tergambarkan akibat penjoliman terhadap Demokrasi yang terpasung oleh segelintir Elit Politik.

Oleh sebab itu kami sangat berterimakasih kepada semua Putra Putri Humbahas baik yang di perantauan maupun yang di Bonapasogit, yang mendirikan FPDHH dan Kotak Kosong sebagai saluran Hak demokrasi Rakyat, yaitu memilih dan memenangkan Kotak Kosong pada Pilkada mendatang.

Kami sebagai tokoh adat Humbahas sangat tidak terima tentang Calon Tunggal pada pilkada nanti, dengan adanya Kolom Kosong maka Masyarakat dapat memilih selain Incamben tandasnya.

Baginda Polin Lumban Gaol dalam kata sambutannya menyampaikan banggaannya atas antusias masyarakat Humbahas untuk berjuang memenangkan Koko sebagai wujud perjuangan masyarakat pada pesta Domokrasi 09 Desember 2020 nanti.

Kami juga berkomidmen akan berjuang sampai menang, dan kami berjanji bahwa kami tidak akan membiarkan perjuangan kita putus ditengah jalan, seperti mengajak berenang ketengah laut, lalu ditinggal begitu saja, tandasnya disambut gemuruh tepuk tangang hadirin.

Mantan Kades Huta raja ( Kappung Babiat ) sebagai perwakilan Masyarakat Humbahas mengatakan kesiapannya bersama sama dengan seluruh elemen akan berjuang keras agar Kotak Kolom Kosong memenangkan Pilkada nantinya. Dia juga menambahkan, tidak ada pilihan lain selain Mencoblos Kotak Kosong tambahnya.

Mereka yang datang antara lain, Parlaungan Lumban Gaol, Yanto Sihotang, Baginda Polin Lumban Gaol, Anthoni Pasaribu, Beni Lumban gaol, Rajin T. Sihombing, Janwar Lumban gaol, Charles Sihite, Sabam Sihite, Sahat Sinambela, Manahan Sihotang, Nasib Marbun, Mangatas Tobing (Mdn), Eriman Lumban Gaol (Mdn), Donal Lumban Batu (Mdn), Aduhot Simamora, dan Sahala Purba (Mdn).

Kedatangan mereka ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Humbahas dan untuk memantapkan pemenangan Kotak Kosong.

 

Pewarta : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *