Mu’alim tuding Bawaslu Pesawaran masuk Angin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Menyikapi beredarnya isu di media sosial yang melaporkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 1 M.Nasir – Naldi, salah satu Tokoh Masyarakat di Kabupaten Pesawaran yang juga sebagai Tim sukse dari Paslon No Urut 01, Mu’alim Taher menuding Bawaslu Pesawaran diduga masuk angin.

Hal tersebut diungkapkannya didepan para awak media saat dirinya mendatangi kantor Bawaslu Pesawaran. Senin (19/10/2020).

“Supaya Pilkada ini tentram adem tidak ada kerusuhan apalagi terjadi ceyos menceyos saya minta Bawaslu tegak lurus, jangan pilih-pilih,” ungkap Mu’alim Taher.

Mualim mengatakan,”Saya mendapat informasi dari bawah, dari masyarakat, bahwa Bawaslu ini diskriminasi, Bawaslu masuk angin, oleh sebab itu saya akan menghantarkan surat agar Bawsalu tegak lurus tidak berpihak, dan tidak diskriminatif,” ujarnya.

 

“Saya pertanyakan tadi dengan Bawaslu dengan komesioner ini ada apa, kenapa Paslon Nomor Urut Satu dipanggil hanya berdasarkan informasi dari media, yaitu tentang pembangunan jembatan di Way Lima dan Sabes di Bogorjo Gedongtataan, sementara Paslon Nomor Urut 2 yang melakukan hal sama, yaitu memberikan bantuan pembangunan gedung PCNU Sukaraja Gedongtataan dan membantu pembangunan Masjid di Sukamulya Pampangan, kenapa tidak diproses,” protesnya.

“Jadi tadi sudah dijawab oleh Komisioner bahwa Paslo Nomor Urut 2 juga sudah dipanggil, sudah diproses, hanya tidak dipublikasikan,” kata Mu’alim menirukan.

“Jadi saya minta tadi dari komesioner Bawaslu untuk mempublikasikan juga, siapa pun Paslon yang dipanggil dipublikasikan agar tidak terjadi diskriminasi, jangan ada sepihak sehingga ada suara sumbang bahwa Bawaslu masuk angin,” pungkas Mu’alim Taher.

 

 

Pewarta : Deni W

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *