Rapat Paripurna DPRD Sulsel Peringatan HUT ke 351 Provinsi Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan gelar rapat Paripurna dan dirangkai peringatan hari jadi Sulsel ke 351 di kantor DPRD Sulsel Jl. Uripsumoharja Makassar, Senin (19/10).

Rapat paripurna kali ini sangat berbeda dengan biasanya, dimana DPRD dan Pemprov, Pangdam dan Kapolda dan Forkopimda beserta jajaran dan stakeholder ikuti rapat sekaligus peringati hari jadi sulsel yang bertema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulsel yang Berdaya bersaing Tinggi”

Ketua DPRD Sulsel Mengucakan Rasa Syukurnya atas terlaksananya rangkaian HuT Sulsel dan penandatanganan kesepakatan bersama antara DPRD Dan Pemprov Atas capaian penanganan Covid 19 dan Progres pembangunan di beberapa wilayah kabupaten kota di Sulsel.

Kemudian ia mengajak seluruh elemen masyarakat, bersama pemerintah daerah untuk bersama sama bersatu padu dalam membangun sulsel, melihat capaian pembangunan infrastruktur dan faselitas lainnya yang telah kita bangun bersama itu karena adanya sinergitas antara DPRD dan Forkopimda Kota dan kabupaten mari kita mendukung program Program Prioritas utama yang telah di canamkan oleh Gubernur dan wakil Gubernur. imbuhnya.

Momentum Hari jadi Sulsel yang ke 351 ini merupakan upaya untuk membumikan kembali komoditas unggulan yang ada di sulsel seperti, dan bukan hanya itu perhatian kita terhadap kelompok nelayan dan pulau juga menjadi prioritas sesuai dengan tema Hut Sulsel hari ini, dan perlu kita ketahui bahwa wisata copid 19 disulsel mendapatkan aperesi dari pusat dan semoga dengan refocusing anggaran APBD 2020 dapat kita gunakan dengan baik, tambah Ina.

Gubernur Sulsel dalam pidatonya menyambut baik langkah langkah DPRD dan segenap Kepala Daerah yang hadir ataupun yang ikut melalui Vicon, disampaikan secara langsung didepan ratusan peserta rapat paripurna dan sejumlah tamu ungangan yang hadir dalam momentum HUt sulsel hari ini, ucapan terimaksih nya kepada segenap masyarakat, forkopimda sulsel dan seluruh jajarannya atas kerja sama dan sinerginya dalam membangun sulsel yang kita cintai ini, tandasnya.

Setelah rangkaian Hut Sulsel dan rapat paripurna selesai dilaksanakan maka seperti biasa mereka berfoto bersama di tangga depan kantor DPRD Sulsel.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *