Tekan penyebaran Covid-19, Wakapolres Bangka Barat beri imbauan pada Anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memberikan pengarahan kepada anggota Polres Bangka Barat pada saat apel pagi jam Pimpinan terkait penanganan Covid-19 dan kesiapan pemilukada tahun 2020 kab. Bangka Barat. Senin (19/10/2020)

Penekanan Waka Polres Bangka Barat kepada Anggota terkait penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Bangka Barat dan Pilkada 2020.

“Jalin kerja sama dengan semua elemen dalam menangani virus ini, dan kita harus menghimbau kepada kepada keluarga dan masyarakat di tempat kita tinggal tentang protokol kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),” ungkap Waka Polres.

Terlebih saat ini telah memasuki Tahapan Pilkada serentak 2020, penekananpun di tujukan kepada Seluruh anggota Polres Bangka Barat.

“Saya tegaskan Jangan sampai anggota terlibat politik, jaga nama baik dan netralitas institusi kita. Tetap melaksanakan tugas dengan menjaga perilaku, sifat dan perkataan, pahami tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri. Bekerja dengan profesional serta ikhlas untuk mengharap Ridho dan barokah dari Allah SWT,” pungkas Waka Polres

 

 

Pewarta : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *