Usai Sholat Zuhur, Kapolda cek fasilitas Masjid Assadah di Mapolda Sumsel  

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel –  Usai melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM, lakukan pengecekan bangunan fisik Masjid Assadah, mulai dari halaman masjid, sampai dengan fasilitas yang ada. Senin (19/10).

Masjid seringkali disebut Rumah Allah Swt yang berfungsi sebagai tempat menunaikan ibadah bagi umat Islam, juga sering dimanfaatkan sebagai tempat proses belajar mengajar, seperti pendidikan baca tulis Alquran (ngaji), ucap Kapolda.

Untuk itu kedepannya Masjid Assaadah selain tempat sholat tapi juga sarana Dakwah bagi kaum muslimin sekitar dan Personel Polda Sumsel ,jangan sampai bangunan Masjid hebat/ mewah tapi isinya nol terutama saat Sholat Subuh.

Nanti kita rencanakan kegiatan keagamaan rutinitas berupa Dakwah atau ceramah keagamaan yang intinya untuk memakmurkan Masjid, karena masjid adalah bangunan spritual yang fungsinya sebagai Dai (mengajak) umat manusia khususnya kaum Muslimin berbuat amal kebaikan setiap waktu, Agama Islam selalu mengajak berbuat amal kebaikan sesuai dengan apa yang telah diperintahkan Allah dalam Alquran, pungkas Kapolda.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *