Begini cara Kapolres Takalar apresiasi kinerja personelnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH, memberikan hadiah kepada tiga personel Polres Takalar di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Senin (19/10/2020).

Salah satu hadiah diberikan kepada Bripka Hasriadi, SH., Ps. Kanit VI Satuan Intelkam Polres Takalar yang telah meraih peringkat pertama dalam analisa dan evaluasi pelaporan harian online.

Hadiah kedua dan ketiga diberikan kepada Bripka Taufik, S.St.Pi. dan ASN Roslani, AMK yang telah menjawab kuis pertanyaan yang diberikan oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres Takalar Beny Murjayanto saat memimpin apel pagi menuturkan bahwa hadiah yang diberikan kepada personel sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah melaksanakan tugas secara maksimal serta mendapat penilaian yang baik dari tingkat Polda.

“Kami beri hadiah kepada personel yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan agar menjadi motivasi bagi personel lainnya dalam pelaksanaan tugas,” ujar AKBP Beny Murjayanto.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh personel atas kerja kerasnya sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Takalar dalam keadaan aman dan kondusif.

“Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada personel yang lain sehingga mendorong kita semua untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas,” tutup Kapolres Takalar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *