Beredar Video kerumunan masa di Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang, Ada apa ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Banten –  Terjadi lagi kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19, kali ini kerumunan ada di Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang yang berada tidak jauh dari Kantor Bupati Kabupaten Tangernag, di wilayah perkantoran Tiga raksa.

Menurut informasi yang didapat masyarakat berduyun-duyun mendatangi Kantor Dinas koperasi untuk menyerahkan formulir pendaftaran mengenai bantuan Presiden Produktif Mikro (BPUM).

Padahal belum lama beredar Video Gubernur Banten yang marah besar menanggapi beredarnya vidio kerumunan massa yang berada di Kota Tangerang.

Saat ditemui, Kepala Dinas koperasi Dra Hj. Nurul Hayati MSi, didampingi Sekda Maesyal Rasyid yang sedang melakukan sidak dilapangan mengatakan,”Itu bukan kerumunan masa, tetapi masyarakat yang mendatangi Kantor Dinas Koperasi yang datang hanya untuk menanyakan proses bantuan tersebut dan kami sudah menjelaskan serta sudah memberikan selebaran bahwa hanya bisa di akses melalui Online dan sudah kami bagikan linknya.”

Ditambahkan oleh Sekda,”Kami akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi tampa harus berkumpul dengan membuat spanduk -spanduk sehingga tidak terjadi kerumunan masa.”

 

 

Pewarta : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *