Cegah kriminalitas jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Pelabuhan Makassar gencar Patroli Malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Senin (19/10/2020) Pukul 22.00 Wita malam hingga 04.00 Wita dini hari oleh Tim Turjawali Polres Pelabuhan Makassar dan jajaranya rutin melakukan  Patroli dialogis di daerah seperti Kantor PPK, Panwaslu, Pelabuhan, Bank, pemukiman penduduk serta jalan yang sepi hingga Perbatasn Wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

“Untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas, diwilayah yuridiksi Polres Pelabuhan Makassar. Meningkatkan patroli di daerah rawan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pada malam hari,” ucap Kapolres AKBP Kadarislam.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH.,Sik.,M.Si, mengatakan,”Kegiatan patroli rutin malam hari ini dilakukan juga polsek jajaran sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Apalagi kedepan Makassar akan menghadapi Pilkada Serentak 2020, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” tutup Kapolres.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *