Jamin pelaksanaan Pilkada berjalan aman, Polres Maros rutin Patroli Dialogis kesejumlah titik lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros Sulsel – Tahapan masa kampanye Pilkada Maros sudah dimulai sejak 26 September dan akan berakhir sampai 5 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah upaya pengamanan dilakukan Polres Maros untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Salah satunya adalah menggelar patroli dialogis secara rutin dengan menyambangi kantor KPU dan Bawaslu serta Posko posko pemenangan para pasangan calon peserta Pilkada guna memantau kesiapan Pilkada agar berjalan dengan aman, lancar dan bebas dari Covid-19.

“Sebagai aparat keamanan, Kami siap mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan tertib serta bebas dari Covid-19 dan patroli rutin ini, merupakan salah satu bentuk upaya untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada tahun ini,” Kata Kabag Ops Polres Maros AKBP Muh Jufri.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Patroli terlihat menyambangi Posko pemenangan dan juga memberikan himbauan kepada personil penagamanan yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu Maros agar selalu siap siaga dan berkordinasi dengan Posko Maros jika ada sesuatu yang mencurigakan ataupun gangguan keamanan sehingga segera bisa di back up dan ditangani.

“Agar masyarakat tetap merasa aman, dalam pengamanan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Maros, Polres Maros juga bersinergi dengan TNI dan Satpol PP Kab. Maros,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *