Kampanye Dialogis, Hi. Azwar Hadi janji fokus pembangunan Infrastruktur Pertanian bagi warga Braja Luhur

  • Whatsapp
Hi .Azwar Hadi saat bersama warga Braja Luhur Lampung Timur, Selasa (20/10/20).

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut 3, Dawam Rahardjo – Azwar Hadi (Da-Di) melaksanakan kampanye dialogis terbatas. Acara berlangsung di Desa Braja Luhur kecamatan Braja Selebah, Selasa (20/10/2020).

Hi. Azwar Hadi, SE.,M.Si, calon Wakil Bupati Lampung Timur didampingi Politisi PKB Akmal Fatoni dihadapan tim pemenangan menyampaikan, berbagai program unggulan serta komitmen memberikan perubahan.

“Program unggulan yang berkualitas pasangan DA-DI no.urut 3 adalah di bidang pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan.Apalagi saat ini masih banyak infrastruktur jalan rusak di wilayah kecamatan Braja Selebah yang dibangun secara tidak menyeluruh.Tentunya ini akan menjadi prioritas kami kedepan,” ungkap Hi. Azwar Hadi.

Masih dikatakan Hi. Azwar Hadi, bahwa pembangunan di Bumi Tuah Bepadan Kabupaten Lampung Timur masih lamban dibandingkan wilayah lain.

“Pembangunan di Lampung Timur masih lambat jika dibandingkan wilayah lain. Oleh karena itu, berbekal pengalaman saya selama 20 tahun menjadi anggota legeslatif. Mudah-mudahan saya bersama Pak Dawam bisa menyelesaikan permasalahan ini. Sehingga Kabupaten Lampung Timur bisa sejajar dengan wilayah lain di Provinsi Lampung dan masyarakat sejahtera,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Hi.Azwar Hadi menyampaikan program unggulan pasangan DA-DI. Salah satunya adalah petani berjaya yakni Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mampu menghandle harga hasil pertanian milik rakyat dan dapat menjaga ketersediaan benih dan pupuk bagi petani.

Hal lainnya adalah program dalam pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pembuatan e-KTP, KK (gratis) dan semua perijinan usaha yang benar-benar mudah.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *