Terkait Baleho besar di SKPD, Panwas Kecamatan Mataram Baru berjanji akan menertibkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Baleho besar calon Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat masih menjabat Bupati Lampung Timur masih terpampang dibeberapa lokasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

Seperti halnya Baleho yang terdapat di Dinas UPTD Pengelolaan Sumber Daya Air Way Curup di Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur.Baleho berukuran besar bergambar Zaiful Bokhari masih terpasang jelas.Perlu diketahui bahwa saat ini Zaiful Bokhari telah resmi menjadi peserta calon Bupati Lampung Timur dengan Nomor Urut 02 dalam Pilkada mendatang.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tidak ada tindakan dari pihak dan Dinas terkait seperti KPU, Bawaslu dan Satpol-PP di kecamatan setempat untuk menertibkan Baleho-baleho tersebut.

Menanggapi hal itu, Fery, Korlap Panwas Kecamatan Mataram Baru saat ditemui awak media mengatakan bahwa akan mengambil langkah tegas juga jika ada pihak tertentu yang sengaja memasang bukan pada tempatnya.

“Baleho dan Banner yang masih terpasang luput dari pantauan mereka. Kami akan memberikan sanksi apabila ada pihak-pihak yang sengaja memasang banner tersebut.Selain itu juga kami akan menyisir kembali dan kroscek ke lapangan supaya tidak ada lagi kecemburuan sosial bagi timses dari paslon yang lain,” ucap Fery, Selasa (20/10).

Sementara itu, Suli warga setempat mengatakan bahwa Baleho besar tersebut sudah lama terpasang dan belum ditertibkan.

“Baleho itu sudah lama terpasang dan kami tidak tahu apakah disengaja atau tidak,” tutup Suli.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *