LASKAR dukung gerakkan bersih-bersih Dek Gam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Ketua Umum Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH, mendukung gerakkan H. Nazaruddin yang akrab dipanggil dengan nama Dek Gam.

Ketua Umum LASKAR sangat mengharapkan jika sosok bang Dek Gam yang menjadi salah satu Putra Aceh di Gedung Senayan itu dapat menjaga daerahnya dengan baik dari “ganasnya” Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) demi bangkitnya ekonomi Aceh kearah yang lebih baik lagi, ungkapnya.

Masih menurut Ketum LASKAR, Dek Gam adalah Putra Aceh yang dapat menjadi panutan untuk kita semua dikarenakan beliau sangat perduli dengan kondisi Aceh.

Sepak terjang Dek Gam selama ini dapat kita ikuti bagaimana ia mengawal Penegakkan hukum khususnya di bumi Aceh ini, siapapun yang salah pasti “dilibas” olehnya tanpa ampun bahkan jika ada oknum-oknum Penegak hukum yang berani “main mata” dengan para penjahat pasti di “sikat” habis, ujar Teuku Indra.

Ketua Umum LASKAR siap bekerjasama dengan Dek Gam sebagai anggota DPR-RI itu semaksimal mungkin demi menjaga Aceh dari para koruptor dan kejahatan lainnya seperti kejahatan illegal mining,illegal loging serta para mafia minyak yang selama ini merajalela di bumi yang terkenal Syariat Islamnya ini, ucapnya.

H.Nazaruddin alias Dek Gam – Anggota DPR-RI

Ketua Umum LASKAR juga sangat termotivasi dengan kegiatan-kegiatan social sosok Dek Gam yang mencerminkan watak orang Aceh dengan saling berbagi kepada orang-orang miskin dan orang yang terzalimi, bahkan Dek Gam melakukan kunjungan kerjanya ke Instansi-instansi Penegakkan hukum dan penjara-penjara tempat orang-orang yang sedang menjalani hukuman untuk mengecek apakah hukum ditegakkan dengan baik di Aceh ini tuturnya.

Putra Aceh Besar ini, pria yang sangat bersahaja dan mudah akrab dengan siapapun bahkan tanpa rasa canggung walaupun diajak ngopi bersama masyarakat di warung-warung kecil ia akan sangat gembira bersama menikmati secangkir kopi Aceh kesukaanya itu, ujar Ketum LASKAR.

H. Nazaruddin alias Dek Gam menjadi buah bibir diseantero Aceh dikarenakan kesederhanaan penampilan dan keperduliannya terhadap sesama tanpa mengurangi sikap tegasnya terhadap control penegakkan hukum di Aceh, sehingga mendapatkan nilai plus di mata masyarakat, anak Aceh Besar yang saat ini berada di Komisi III DPR-RI, menjadi harapan dan sosok regenerasi penerus Aceh dimasa depan agar dapat menjaga marwah Aceh dimata Nasional dan Internasional, ucap Teuku Indra.

LASKAR akan meminta waktunya Dek Gam disela kesibukkannya nanti untuk dapat berdiskusi beberapa hal, khususnya mengenai Penegakkan hukum di Aceh, yaaa sesama putra Aceh kita wajib kompak menjaga Aceh ini agar tidak dirusak oleh oknum-oknum yang hanya mengambil keuntungan dirinya pribadi tanpa memikirkan efek buruk terhadap Aceh yang kita sayangi bersama ini tutup Ketum LASKAR dengan wajah yang optimis.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *