Tokoh Masyarakat Wamena dukung Otsus Jilid II dan ucap terimakasih ke TNI-POLRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wamena – Kurulu Marius Marian selaku Anggota Barisan Merah Putih sekaligus salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan TNI-Polri dalam upaya menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah setempat.

Menurutnya, beberapa deretan kejadian aksi yang mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Wamena belakangan, namun berkat kerjasama yang baik antara TNI-POLRI sehingga menghasilkan kedamaian dan kenyamanan ditengah masyarakat hingga saat ini.

Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat di Wamena agar tetap memupuk dan menjaga toleransi demi terjaganya kedamaian di wilayah kota Wamena.

“Mari kita saling menjaga keharmonisan demi terwujudnya Provinsi Papua khususnya kota Wamena ini yang aman dan damai,” kata Marius kepada wartawan di Wamena, Rabu, (21/10/20).

Disinggung terkait bergulirnya Otonomi Khusus (Otsus) Papua Jilid 2, salah satu tokoh masyarakat di Wamena ini dengan tegas menyatakan dukungannya untuk tetap digulirkan kembali.

“Kami mendukung sepenuhnya kelanjutan Otsus yakni Jilid II dengan catatan harus dievaluasi pelaksanaanya untuk lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Papua,” ujarnya.

Ditambahkan, bila berkaca pada Otsus sebelumnya, meskipun dalam pelaksanaaya belum maksimal, namun sangat membantu untuk mensejahterakan warga masyarakat di tanah Papua.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *