Camat Mendo Barat imbau warganya patuhi protokol kesehatan cegah Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Mendo Barat – Kegiatan yang saat ini dilaksanakann oleh camat Mendo Barat Hismunandar mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir demi mencegah meningkat nya Korban yang terinfeksi virus tersebut.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Mendo Barat menjadi prolitas utama demi mencegah penyebaran Covid-19 yang karena dalam beberapa akhir ini adanya informasi adanya Tiga warga Mendo Barat yang terinfeksi virus tersebut.

Hismunandar,SH. mengatakan agar Masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan menjalankan Protokol Kesehatan lengkap dengan menjalankan 4O,4M (Orang yang datang dari luar desa harus cek kesehatan nya, Orang yang dari dalam yang pergi keluar harus mengikuti protokol kesehatan,Orang yang DL harus diperiksa, Orang yang tak dikenal harus jaga jarak.

Sedangkan 4M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Keramaian), pungkasnya

Iapun menambahkan lagi agar semua Elemen Masyarakat terus meningkatkan dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di Intruksikan oleh Pemerintah baik Provinsi, Kota khusus nya kabupaten Agar kita dapat mencegah penyebaran virus tersebut, Tutup nya.

(Reporter : SR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *