Cegah penularan Covid-19, Sat Brimob Polda Aceh gelar operasi yustisi dan bagikan masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Aceh dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat-Brimob Polda Aceh, bersama Polsek dan Koramil 18 Baktiya Barat Kodim 0103 Aceh Utara. Tidak henti–hentinya melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga Keude Sampoinit Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, agar selalu menggunakan masker. Kamis (22/10/2020) pagi jelang siang.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan, dalam kegiatan ini Muspika Baktiya Barat di dampingi oleh TNI-Polri melaksanakan Operasi Yustisi untuk mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Hari ini adalah hari pekan di Keude Sampoinit jadi banyak pedagang dan pembeli yang memadati Keude untuk berbelanja maupun berjualan. “Ucap Iptu Tri Andiana.

Tri Andiana juga mengatakan di Lapangan masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, tindakan yang di ambil oleh Petugas adalah masih sebatas memberikan teguran dan memberikannya masker.

“Di harapkan dengan seringnya mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker, kita dapat memperkecil penyebaran Virus Covid-19 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” Tutup Danki. (Zulmalik Aceh).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *