Danlanal Simeulue bersama Dandim dan personil Polres Simeulue berikan kejutan di hari jadi Kapolres ke-44

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Kepala Kepolisian Resor Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agung Surya Prabowo, S.I.K., diberikan Kejutan atau surprise oleh Anggota bersama Ketua Cabang Bhayangkari dihari ulang tahunnya Ke-44 tahun, Pada saat setelah apel pagi yang dipimpin Oleh wakapolres AKP Sugeng Sugiarto, Rabu (20/10/2020).

Amatan Paur Humas Polres Simeulue bersama Sahabat Media Sebelumnya dan saat ini. Perencanaan kegiatan ulang tahun Kapolres Simeulue sudah diatur segalanya oleh Waka Polres Simeulue AKP, Sugeng Sugiarto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Mala Agung dan para Perwira untuk memberikan Kejutan kepada Bapak Kapolres Simeulue diacara ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Lima menit kemudian DANDIM 0115 Simeulue Letkol. Inf. Yogi Bahtiar, S.Kom., MBA, KOMPAK Bersama DANLANAL Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari W, ST, M.Tr.Hanla, MM, bersama Rombongan Secara tiba-tiba mendatangi Mapolres Simeulue memberikan kejutan Ucapan Selamat Kepada Kapolres Simeulue sambil membawakan Kue Tar dan Nasi Tumpeng.

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun serta pemotongan kue sambil menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun Ciptaan Mas Azis.Ms Jamrud.

DANDIM 0115 Simeulue menyampaikan bahwa dirinya bersama DANLANAL dan jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres yang ke 44 tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 44, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” ujarnya.

Begitu juga hal yang sama yang di ucapkan oleh DANLANAL Simeulue,

“Ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Kepulauan Simeulue Sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” Ungkap Danlanal.

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., dengan Rasa Harunya dan bahagianya, tidak bisa lagi terucap banyak dengan kata-kata, hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0115 Simeulue dan Danlanal Simeulue beserta jajarannya atas kejutan yang sangat istimewa dan Luar biasa ini.

(Hendra M)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *