HUT ke-56 Partai Golkar, Azwar Hadi inginkan seluruh pengurus dan kader kompak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya.Partai Golongan Karya (Golkar) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-56 di masa pandemi Covid-19.Diketahui bahwa Partai Golkar lahir pada 20 Oktober 1964 dan tepat tanggal 20 Oktober 2020 Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur Hi. Azwar Hadi dalam sambutannya mengatakan, berharap Partai Golkar bisa memberikan kontribusi besar dalam membangun Lampung Timur.

“Selamat ulang tahun yang ke-56 untuk Partai Golkar. Harapan saya, Partai Golkar dapat ikut ambil bagian penting secara menyeluruh dalam membangun Kabupaten Lampung Timur “, ungkap Azwar pada awak media, Rabu (21/10/20).

Tak hanya membangun, pria dipercaya dan terpilih kembali secara aklamasi dalam Musda DPD Partai Golkar Lampung Timur untuk periode 2020-2025.Meninginkan ada perubahan secara menyeluruh dan lebih baik di Kabupaten Lampung Timur.

“Moment perayaan HUT Partai Golkar Ke-56 ditengah pandemi covid-19, bertepatan juga dengan pencalonan kami sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Drs.H. Dawam Raharjo sebagai calon Bupati Lampung Timur yang di usung Partai PKB. Peristiwa sangat penting,tetapi saat ini masyarakat menginginkan ada perubahan secara menyeluruh dan merata di Lampung Timur.Oleh karena itu, kami ingin bergerak cepat bekerja untuk rakyat Lampung Timur,” kata Hi.Azwar Hadi.

Kata penutup dalam penyampaiannya, Calon Wakil Bupati Lampung Timur, Hi.Azwar Hadi berharap agar seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Lampung Timur tetap bersatu dan solid.

“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar Lampung Timur. Harapan saya seluruh pengurus dan kader tetap bersatu, bersama bahu membahu untuk terus membesarkan Partai Golkar. Dengan modal tersebut segala perjuangan kita insya Allah akan terkabul. Terpenting saat ini adalah bekerja keras kita guna memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lamtim, Dawam Rahardjo – Azwar Hadi untuk perubahan yang lebih baik di Kabupaten Lampung Timur,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *