Serentak se Indonesia, DPD Partai Golkar Tobasa gelar tasyakuran dan potong tumpeng HUT ke-56 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – DPD Partai Golkar Tobasa melakukan dan mengikuti acara tasyakuran dan pemotongan tumpeng HUT Partai Golkar ke 56 Tahun yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia dikantor DPD Partai Golkar Tobasa jalan Sisingamangaraja Balige, Rabu malam, pukul 20.00wib (21/10/2020).

Tasyakuran dan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan secara serentak tersebut disiarkan secara daring(virtual) oleh seluruh DPD Partai golkar seindonesia dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Partai Golkar tobasa Efendi SP Napitupulu SE mengatakan, pengurus dan kader akan selalu mendukung dan bersinergi apa yang menjadi intruksi DPP dan DPD Golkar provinsi guna membesarkan partai.

“Malam ini, kami segenap pengurus DPD Golkar melakukan tasyakuran dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan di HUT Golkar yg ke 56 tahun. Semoga Partai Golkar menjadi partai yang dicintai rakyat dan mampu memberikan yg terbaik demi kesejahteraan rakyat, pendukung Pancasila dan pemerintah dalam mengemban amanah rakyat,” ujar efendi.

Usai mengikuti kegiatan pemotongan tumpeng secara virtual, Ketua DPD Partai Golkar tobasa Efendi SP Napitupulu didampingi Sekretaris Thomson Manurung ST, Bendahara Sopia Siahaan juga melakukan kegiatan pemotonga Kue Hut dan dilanjutkan dengan acara makan bersama dan ramah tamah dengan para pengurus.

Hadir dalam acara tasyakuran dan pemotongan tumpeng tersebut, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten tobasa Ny. Astita Efendi napitupulu SE, Ketua harian partai golkar tobasa Drs.Sahala Siahaan Msi, para wakil ketua dan pengurus, AMPG, KPPG serta pimpinan kecamamatan.(Abdi.S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *