Babinsa Koramil 1709 Rajagaluh gelar Karya Bakti bangun TPT di Desa Leuwilaja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Babinsa Koramil 1709/Rajagaluh, Kodim 0617/Majalengka, melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat membuat Tembok Penahan Tanah (TPT) di Blok Sabtu, Rt. 003/007, Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/10/2020).

Danramil 1709/Rajagaluh, Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar mengatakan, TPT ini merupakan bangunan yang berguna untuk memperbesar tingkat kestabilan tanah untuk mengantisipasi terjadinya longsor, apalagi memasuki musim penghujan tahun ini.

Menurut Danramil, bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.

“Serta sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin erat dimana dengan bersama Rakyat maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama,” imbuhnya.

Dikatakannya, melalui karya bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya bangsa Indonesia sesuai dengan dasar falsafah negara yaitu Pancasila. (Darto)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *