Gelar Turnament Futsal 2020, Ketua K3S Batanghari Nuban : Prestasi ini awal dan harus dipertahankan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Sebagai salah juara dalam turnament Futsal yang di ikuti 72 tim yaitu 24 tim tingkat tingkat SD, 24 tim tingkat SMP dan 24 tim tingkat SMA sekabupaten Lampung Timur. Tentu ini menjadi prestasi besar dan kebanggan bagi seluruh dewan guru,siswa,orang tua dan masyarakat khususnya warga Batanghari Nuban Lampung Timur.

Acara berlangsung di Gedung Olahraga tipe B Komplek Islamic Centre Sukadana, beberapa waktu yang lalu dibuka langsung oleh Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur.

Terkait dengan hal tersebut Ketua K3S Kecamatan Batanghari Nuban, Supartini,S.Pd mengatakan bahwa perlu adanya upaya dalam rangka mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi bagi anak dalam bidang olahraga.

Supartini, S.Pd Ketua K3S Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur.

“Beberapa waktu yang lalu, telah dilaksanakan turnament Futsal tingkat Kabupaten.Alhamdullah, anak – anak tingkat sekolah dasar ini,mewakili kecamatan Batanghari Nuban bisa meraih juara.Saya berharap prestasi ini menjadi awal dan harus dipertahankan.Selain itu dapat menjadi motivasi adik – adik dibawahnya untuk bisa meraih juga.Harapannya pertahankan gelar juara ini untuk kompetisi yang akan datang,” ucap Supartini kepada awak media, Jum’at ( 23/10/20).

Ditambahkan Supartini,S.Pd, walaupun saat ini dalam masa pandemi covid -19, tetapi tetap mengajurkan kepada anak – anak agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ketahui bersama, bahwa saat ini sistem belajar melalui daring belum secara tatap muka langsung. Namun kami tetap selalu menganjurkan kepada anak-anak didik kami untuk tetap mengikuti 3M. Melalui cara dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Hal ini dapat berguna dalam menekan peningkatan penyebaran virus corona di wilayah kita terutama pada anak didik kami,” tutup Supartini.

 

 

TIM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *