Kapolsek Penjaringan benarkan adanya laporan kasus pengeroyokan di Kapuk Muara

  • Whatsapp

MITRAPOL.COM, Jakarta – Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiansyah SIK.,MSi Membenarkan Adanya Laporan Pengeroyokan yang terjadi di Kapuk Muara RT 14/04 Penjaringan Jakarta Utara.

Kasus pengeroyokan yang terjadi Hhari Senin lalu pukul 20.30 sekitaran itu membuat Babak Belur Pelapor Hingga Berujung Rasa Traumatik.

Serta membuat Luka Luka pada kepala Atas Bagian kedua Mata serta punggung yang memar, serta area wajah.

Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Ardiansyah Sik, Msi. mengatakan, “Benar bahwa ada laporan pengeroyokan pada Hari Senin Berdasarkan surat laporan Nomor: 212/K/X/2020/SEK PEN.”

“awal Kejadian Saat itu Korban sedang memperbaiki Toren Air Kontrakan ibunya , Tak sengaja Melihat Istri Terlapor sedang Berada dikamar Mandi,” Ucap dia.

Bersama Rekan Terlapor Dari perempuan yang merasa diintip menemui korban Tanpa bicara dia memukul.

Hingga terjadi pengeroyokan yang dilakukan bersama Rekan Dia, Hingga Membuat Babak Belur dihajar oleh Terlapor dan kawannya,” Tegas dia.

Dan sekarang Dua pelaku dari pengeroyokan itu sudah ditahan dan akan dilakukan pemeriksaan mendalam, untuk dapat dipertanggung jawabkan Atas perbuatannya.

Pelaku kasus pengeroyokan itu dijerat pasal 170 KUHP dan masih dalam penyelidikan lebih mendalam,” Tutup Ardiansyah. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *