Ketua DPD Golkar Sumsel instruksikan semua kader ‘all out’ menangkan cakada yang diusung Golkar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang- Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan 2020 di Hotel Santika palembang, pada (20/10/2020) resmi dibuka.

Dr Dody Reza Alex Noerdin (DRA) Lic Econ MBA Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, dalam pidato pembukaan menegaskan kepada semua kader partai wajib tunduk memenangkan calon kepala daerah (cakada) dari partai golkar sesuai pesan dari ketua DPP.

“Walaupun di tengah jalan ada masalah kita harus tetap solid, untuk pertama kali pertama di Indonesia Training of Trainer (TOT),” ungkapnya.

“Saksi adalah salah satu faktor pemenangan maka dari itu saya berpesan harus utamakan saksi -saksi yang kuat maka calon yang diusung dari partai golkar Sumsel akan menang, saya berharap kita menang,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam pengarahannya menyampaikan, Partai Golkar, harus melakukan transpormasi untuk hasil yang maksimal kita sudah merasakan kemenangan kedua,kita harus menjadi pemenang pertama maka kita harus transpotmasi dan axelarasi untuk meraih cita cita ini.

“Saya berharap konsulidasi tingkatan harus selesai sebelum pilkada di mulai untuk meraih kemenangan, ada lembaga baru di Golkar yaitu Bapilu dan Badan Saksi nasional, kita memiliki pengalaman maka dari itu kita membentuk badan saksi nasional,” katanya.

“Ketika pasangan calon kita akan menangkan bukan untuk kepentingan pribadi calon partai tapi untuk kemenangan partai, saya berharap kader harus mantap selaras dan serasi insyallah target kita tercapai kemenangan, Sumsel harus menjadi lumbung suara,” sambungnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *