Respon dengan cepat, Anggota Polsek Patia temukan anak gadis yang dikabarkan hilang 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Seorang anak gadis bernama Surti binti Subana, Warga Kp. Pasir Jatake RT 17/04 Desa Babakan Kuesik Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya kepolsek Patia atas dasar, Kamis (22/10) lalu telah ditemukan dengan selamat.

Surti binti Subana yang diketahui meninggalkan rumahnya pada hari Rabu, (21/10) sekitar jam 16.00 Wib, dan telah ditemukan dengan cepat oleh anggota Polsek Patia di Kp. Kadu Jawer, Desa Senang Sari Kecamatan Pagelaran, Kabupataen Pandeglang Banten, Kamis (22/10) sekira jam 19.30 Wib.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Patia melalui Kanit Reskrim Polsek Patia Bripka Ahmad Ali Sonaji, SH saat dimintai keterangannya oleh Mitrapol.com melalui pesan whatshappnya.

Berdasarkan Laporan orang hilang nomor : B/01/X/BTN/Res.PDG/Sek. Patia, ini tanggal 22 Oktober 2020, jam 16.30 Wib, dengan cepat kami melakukan penyebaran informasi dan pemberitaan dari rekan media alhamdullilah membuahkan hasil anak tersebut ditemukan dalam keadaan sehat, terang Bripka Ahmad.

“Ya benar ada warga yang lapor Pada hari ini Kamis 22 Oktober 2020, belum diketahui penyebab orang yang hilang meninggalkan rumahnya, insyaallah kami bantu untuk mencari keberadaan orang yang hilang tersebut,” ungkapnya

Yah anak tersebut dijemput oleh anggota Polsek Patia di Kp. Kadu Jawer, Ds. Senang Sari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang dan setelah dimintai keterangannya kemudian diserahkan kepada orang tuanya, imbuhnya.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *