Tutup latihan gladi Posko I Korem 063/SGJ, Pangdam III/SLW ucapkan terimakasih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Korem 063/SGJ. Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiyarto, berkenan menutup Latihan Posko I Korem 063/SGJ yang sudah digelar sejak 3 hari yang lalu, Kamis (22/10/2020).

Pangdam III/SLW didampingi Asintel Kasdam III/SLW, Asops Kasdam III/SLW, Aspers Kasdam III/SLW, Aslog Kasdam III/SLW, Kazidam III/SLW dan Kabekangdam III/SLW langsung menuju Makorem 063/SGJ untuk menutup kegiatan Latihan Posko I “PRAJAWIBAWA” TA. 2020 setelah kegiatan peninjauan di Yon Arhanud-14 dan Pelabuhan Cirebon untuk mengecek Angkutan Air milik Bekang Rem 063/SGJ.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para Penyelenggara dan Pelaku Latihan Posko I Korem 063/SGJ yang telah mengikuti Latihan Posko I dengan sungguh-sungguh sehingga hasilnya pun cukup memuaskan. Meskipun Latihan Posko I ini telah berakhir, namun nilai dan esensinya perlu terus ditindaklanjuti. Gambaran situasi dalam Latihan Posko I tidak menutup kemungkinan akan terjadi di dalam dinamika tugas yang sesungguhnya, bahkan kemungkinan lebih berat dari gambaran pada saat Latihan Posko I ini dilaksanakan,” ucap Pangdam III/SLW.

Lebih lanjut Pangdam III/SLW menekankan kepada Danrem 063/SGJ saya perintahkan agar hasil pelaksanaan Latihan Posko I ini dapat dipelihara dan ditingkatkan guna diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, serta dijadikan sebagai pedoman dalam menghadapi tugas, khususnya dalam menggelar operasi bantuan kepada Pemda dalam mengatasi konflik sosial di wilayah Korem 063/SGJ.

Kegiatan diakhiri dengan penutupan resmi dari Pangdam III/SLW yang menyatakan bahwa Kegiatan Latihan Posko I Korem 063/SGJ TA. 2020 telah berakhir.

(Darto/penrem063)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *