Bantu perbaiki Jalan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar sosialisasi 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Untuk mempererat tali silatutahmi dan kedekatan dengan warganya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Robi, Sabtu (24/10/2020) melaksanakan sambang desa binaan di Desa Muktisari, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat
gotong royong, sambil sosialisasikan 3M kepada warga.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperbaiki jalan penghubung jalan antar Dusun di lingkungan desa Muktisari.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang dilaksanakan bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.” kata Kabid Humas.

Dalam kesempatan kegiatan sambang desa dan bantu warga, Bhabinkamtibmas senantiasa selalu mengajak dan menghimbau warganya untuk patuhi aturan pemerintah disiplin protokol kesehatan, “selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,guna untuk memutus mata rantai Covid-19,” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialiasikan 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak kepada warga masyarakat binaannya guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, ungkapnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *