Hadiri Penutupan kejuaraan Renang, Fezzi ucapkan selamat dan aperiasi pada para pemenang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Beltim – Teruslah berlatih disertai semangat yang tinggi untuk mengukir prestasi yang dapat membawakan kebanggaan kepada daerah tercinta, pesan Fezzi seusai menghadiri acara Penutupan Kejuaraan Renang Kelompok Umur se-Kabupaten Belitung Timur Tahun 2020 di Kolam Renang Hotel Oasis Manggar, Kamis (22/10/20).

Acara penutupan kejuaran KU (kelompok Umur) yang berlangsung selama 3 hari tersebut, juga diisi dengan acara pembagian hadiah berupa medali dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba.

Diwawancarai awak Media, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, SE.,MM memberikan ucapan selamat kepada pemenang serta apresiasinya kepada para peserta lomba yang telah ikut memeriahkan kejuaran renang tahun 2020 ini. Kemudian Ia menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia dan para sponsor yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat terselenggara dengan maksimal.

Ketua PRSI Beltim itu pun berkeyaninan even serupa dapat digelar secara simultan dan lebih baik ke depan. Ini merupakan salah satu bentuk program pembinaan atlet serta ajang pencarian bakat dalam rangka meningkatkan prestasi pada cabang olahraga renang di Kabupaten Belitung Timur.

Untuk itu, melalui hasil kegiatan ini berikut dengan serangkaian agenda pelatihan yang telah dijadwalkan oleh induk organisasi renang Beltim, akan semakin menguatkan persiapan atlet pada kejuaraan yang lebih tinggi yakni Porprov Tahun 2022 nanti. “Semangat tinggi mendulang prestasi, maju terus olahraga renang Belitung Timur,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *