Kapolsek Metro Penjaringan sambangi Pos Pantau 3 Pilar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Menindak lanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah SIK.,MSi, Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Ketut Manika SH beserta jajaran menggelar apel gabungan bersama anggota Pokdar jajaran 77 subsektor Penjaringan, di Pos Pantau Tiga Pilar, Jalan Raya Bandengan Utara Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, Jum’at (23/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan jajaran Polsek Metro Penjaringan, dibantu anggota Pokdar Kamtibmas untuk menjaga ganguan kamtibmas, agar masyarakat bisa merasa aman nyaman dalam melakukan aktifitasnya, baik siang maupun malam hari.

Dalam arahanannya, Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Ketut Manika mengatakan, dalam menjalankan tugas kita tidak boleh malas dan lengah, sekecil apapun tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, harus kita cegah.

Ia menambahkan, terimakasih terhadap anggota Pokdarkamtibmas, yang selama ini terus membantu tugas kepolisan, baik dalam patroli maupun menjaga lingkungan masing-masing, sehingga kami merasa sangat terbantu, luasnya wilayah Penjaringan ini, tidak mungkin bisa kami kontrol sepenuhnya, maka dengan adanya anggota Pokdar inilah kami sebagai kepolisin bisa terbantu, apabila ada gangguan kamtibmas kecil maupun besar cepat laporkan ke polsek, baik lewat jaringan HT maupun telpon, atau langsung datang ke polsek,” ujar Ketut.

Ia berpesan, dengan berdirinya Pos Pantau Tiga Pilar di jalan Bandengan Utara ini, mudah-mudahan bisa membantu mengurangi tindak kejahatan, jaga baik-baik pos ini, karena disinilah anggota Pokdarkamtibmas jajaran 77 subsektor Penjaringan untuk melakukan titik temu.

Masih kata Ketut,”Berdirinya pos pantau disini sangatlah tepat dan serategis, untuk mengantisipasi tauran maupun gangguan kamtibmas lainya, karena tempat ini dekat dengan perbatsan antara wilayah Jakarta Barat dan Utara, kalian sebagai anggota pokdar jangan bosan-bosan untuk terus dan terus mengabdi kepada negara kita tercinta ini,” imbuhnya.

“Ingat pandemi covid 19 belum berakhir, dan kapan berakhirnya kita tidak tau, jaga kesehatanmu, patuhilah protokol kesehatan, jangan lupa 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, hindari dari kerumunan masa,” pungkas Wakapolsek Metro Penjaringan Ketut Manika.

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *