Pererat silahturahmi, Kapolda Sumsel terima Audiensi Kaperwil Mitrapol Sumsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Sebagai bukti keterbukaan serta kedekatan pihak kepolisian dengan media dalam menjalin dan mempererat silaturahmi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, didampingi Kabidhumas Kombes Pol Supriadi MM menerima audensi Kaperwil Mitrapol Sumatera Selatan Zainal Arifin SH beserta Staf di gedung promoter lantai II, Mapolda Sumsel, Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kaperwil Media Mitrapol beserta perangkatnya, semoga hubungan antar pihak kepolisian dengan media bisa dipertahankan lebih baik lagi, ujarnya.

“Kami kepolisian siap menerima masukan dari kawan-kawan Pers, walaupun Polda Sumsel sudah mempunyai anggota internal, tetapi ketika ada yang menginformasikan dari pihak luar itu akurat. Artinya pihaknya tidak bisa lepas dari peran serta Pers atau media,” ucapnya.

Menurut Kapolda, dalam pemberitaan, sebaiknya media memberikan hal yang positif bagi masyarakat. Jangan membuat pemberitaan yang justru membuat kegaduhan dan ketidak nyamanan di Masyarakat.

“Karena memang pada dasarnya pihak Kepolisian dan awak media itu merupakan mitra kerja yang harus bersinergi, semoga kedepan hubungan yang baik ini terus terjalin,” tandasnya.

Sementara itu, Kaperwil Mitrapol Sumsel mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolda dan jajaran yang telah menerima kedatanganya di tengah kesibukannya.

“Harapan kami agar silaturahmi dan komunikasi dengan pihak kepolisian khususnya Polda Sumsel terus berjalan dengan baik. Kami siap sebagai mitra siap bersinergi dalam hal pemberitaan,” ucapnya

Sementara itu saat dihubungi Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, mengatakan, keberadaan media Mitrapol cukup eksis perannya, kalau kita pantau setiap kali kita kirim narasi cukup aktif dalam mengirim beritanya kalau kita Anev digroup pers yang ada, untuk itu jadikan kerjasama ini untuk berbagi informasi untuk memberikan rasa aman dan tenang di Masyarakat bukan membuat rasa gelisah, apalagi sebentar lagi kita menghadapi pemilihan Kepala Daerah di Tujuh Kabupaten wilayah Sumatera Selatan, imbuhnya.

 

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *