Anggota Polsek Metro Penjaringan amankan motor Migo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Atas adanya laporan dari masyarakat terkait Motor Listrik migo, anggota Sabhara Polsek Metro Penaringan dibantu anggota Pokdarkamtibmas jajaran 77 subsektor Penjaringan, langsung tancap gas, dan berhasil mengamankan kendaraan roda dua tenaga listrik, yang belakangan ini marak berkeliaran di Jalan Raya Penjaringan Jakarta Uatara, Minggu (25/10/2020)

Motor listrik tersebut ditahan karena melitas ke jalan raya dan melawan arah, penggunanyapun anak dibawah umur, berboncengan dua sampai tiga dan bahkan empat orang, tidak dilengkapi pelindung diri, diantaranya helm dan masker.

Atas adanya kejadian tersebut Anggota Sabhara Polsek Metro Penjaringan Bripka Shele meberikan teguran terhadap pemilik motor agar tidak mengulanginya lagi.

Shele mengatakan, motor tersebut kalau tidak cepat ditindak sangat membahayakan, baik bagi dirinya maupun bagi orang lain, lebih baik mencegah daripada sudah terjadi baru mencegahnya, ujarnya.

Sementara, menurut keterangan pemilik jasa sewa motor brinisial AS, kepada awak media mengatakan, motor metik listrik ini disewa lewat online dengan memakai aplikasi Migo, pembayarannya dua minggu sekali Rp 200.000, lalu saya sewakan kembali per setengah jam 30 menit Rp 15.000.

Ia menjelaskan, saya terimakasih banyak terhadap para anggota Kepolisian dan pokdar kamtibmas jajaran 77, yang sudah memberikan saran dan arahan yang positip,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Mkl

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *