Bupati Bangka Gowes sekaligus resmikan Pemancingan Telaga Emas dan Bedah Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Induk — Bupati Bangka Mulkan mengadakan kegiatan Gowes sekaligus Peresmian Pemancingan Telaga Emas dan Bedah Rumah. Sabtu, (24/10).

Kegiatan Gowes sekaligus Peresmian Pemancingan Telaga Emas dan Bedah Rumah ini adalah program Bangka Setara yang diadakan instansi dan pengusaha di Kab. Bangka

Mulkan mengatakan bahwa kegiatan Gowes ini merupakan olahraga untuk menjaga imun tubuh sedangkan Peresmian Pemancingan Telaga Emas ini untuk warga Kab. Bangka untuk menghilangkan jenuh dan stress apalagi yang hobi mancing dan Bedah Rumah ini adalah bentuk Pemkab Bangka peduli dengan warga yang kurang mampu, ujarnya.

Dengan adanya kegiatan Gowes ini sangat baik apalagi untuk kesehatan tubuh, dan inipun patut kita apresiasi khususnya di Kab. Bangka.

Sementara ditempat yang sama, Amingko pemilik kolam Pemancingan Telaga Emas mengatakan dengan adanya kolam pemancingan di sinar jaya ini masyarakat bisa mancing dan menghilangkan rasa jenuh dan stres apalagi disini tempatnya rekreasi pemancingan.

Bedah rumah ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bangka kepada masyarakat kurang mampu, dan diharapkan dengan adanya program ini masyarakat terbantu.

Acara ini diikuti oleh Bupati Bangka, Kapolres diwakili Wakapolres, Kasatlantas Res Bangka,Para OPD kab.bangka,Sdra Amingko,Sdra Leonardo, Peserta gowes sebanyak 20 orang dan Peserta Mancing sebanyak 60 orang.

Mulkan menyatakan program ini merupakan program jangka panjang apalagi slogan”Bangka Setara” Nyaman Bersama, program tersebut bertujuan untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata kab.bangka kepada para wisatawan lokal dan meningkatkan UMKM kab.bangka,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : AB

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *