Kapolsek Belinyu pimpin apel persiapan operasi razia gabungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka —¬†Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra S.IK, memimpin apel persiapan operasi razia gabungan Polsek Belinyu bersama Anggota Satlantas Polres Bangka dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan tertib Lalu lintas. Sabtu (24/102020).

Sementara Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi memberikan pengarahan berupa CB dan sasaran kegiatan. Anggota Polsek Belinyu menurunkan 10 anggota dan 15 orang anggota Sat. Lantas Polres Bangka untuk membantu kelancaran kegiatan

Sasaran kegiatan KRYD, merupakan Sepeda motor yang menggunakan Knalpot Jambrong atau Racing, Pengendara yang tidak menggunakan Helm, Pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraannya juga memeriksa kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan, memberikan tilang kepada pengendara yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat kendaraannya, dan mengamankan barang bukti seperti knalpot racing.

Kapolsek Belinyu AKP. Ricky Dwiraya Putra S.IK, seizin Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.IK, menegaskan kepada anggotanya untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk Tetap mematuhi peraturan Lalu lintas, agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga keselamatan saat di jalan, ungkapnya.

Iapun menambahkan, razia kendaraan merupakan kegiatan rutin kepolisian yang dilakukan demi terciptanya harkamtibmas dan tertibnya lalu lintas khususnya di wilayah kecamatan belinyu.

Diharapkan dengan adanya kegiatan razia kendaraan tersebut dapat menekan penyakit masyarakat sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Belinyu aman dan kondusif dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menaati peraturan lintas saat berkendara, tegasnya lagi.

Iapun menegaskan babin bersama perangkat desa/kel di masing-masing wilayahnya memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya untuk selalu menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan pesta miras, penyalahgunaan narkoba dan sek bebas serta selalu menaati peraturan lalu lintas.

Adapun pelanggan yang ditemukan disaat razia ada 10 sepeda motor yang menggunakan Knalpot Jambrong dan diberikan 20 tilang kepada para pelanggar.

 

 

Pewarta : SR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *