Karang Taruna Desa Cibogo Kecamatan Cisauk kembali semprotkan cairan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Guna mencegah penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) Karang Taruna Desa Cibogo Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Minggu (25/10/2020).

Penyemprotan secara mandiri dilakukan oleh Karang Taruna Desa Cibogo, kurang lebih 17 orang anggota turun kelapangan dan dibantu pengurus RT, binamas dan kadus setempat serta dukungan pihak Pemerintah Desa Cibogo.

Mereka menyemprotkan disinfektan ke rumah rumah warga, baik di perumahan maupun perkampungan yang ada di Desa Cibogo.

Kepala Desa Cibogo, Abdus Somad, mengapresiasi inisiatif karang taruna Desa Cibogo. Ia menilai para pemuda tersebut memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

“Pada kegiatan kali ini pemuda – pemuda yang punya kepedulian terhadap kesehatan warga ini melakukan penyemprotan disinfektan ditengah wabah covid yang semakin meningkat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk karang taruna di wilayah yang lain khususnya wilayah Kecamatan Cisauk,” pungkas Abdus Somad.

Ketua Karang Taruna Desa Cibogo, Abdul Haer yang akrab disapa Bang Aeng ini didampingi Wakil Ketua Katar Cibogo Suhanda mengatakan inisiatif penyemprotan tersebut untuk membantu pemerintah utamanya Pemerintah Desa Cibogo dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga di Desa Cibogo ini dapat mencegah penyebaran virus corona, dan semua warga terbebas dari virus corona, dan kami juga ikut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti mematuhi 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” pungkas Abdul Haer.

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *