Pertahankan JPJR, Beliadi Apresiasi Kepala Dinas Pariwisata Beltim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Beltim – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Beliadi, S.IP, menyampaikan Apresiasinya terhadap kepala Dinas Pariwisata Belitung Timur , Evinardi, S.Sos, yang telah bisa dan sukses dalam mempertahankan kegiatan even Nasional Dinas pariwisata, “Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) Beltim tahun 2020”. Jum’at ( 23/10/20 )

Beliadi menyapaikan kalau dirinya tahu betul bahwa kegiatan “Jelajah Pesona Jalur Rempah Beltim” ini berdasarkan kajian dan tela’ah kawan-kawan yang memiliki disiplin ilmu di bidang sejarah kolonial melalui Badan Arkeologi Sumatera Selatan dan Badan Arkeologi Jambi.

Masih ingat, pada waktu recofusing masalah anggaran untuk Covid-19, salah satu Kepala Dinas yang berani menentang Sekda agar tetap mempertahankan anggaran JPJR Beltim ini ialah Kepala Dinas Pariwisata, karena even ini adalah merupakan even Nasional.

Mudah mudahan dengan kegiatan ini, kita bisa kembali memperbaiki perekonomian yang saat ini sangat terpuruk khususnya bagi kawan kawan yang bergerak disektor Ekonomi kreatif Seperti UKM bahkan Restaurant – restaurant.

Dalam kegiatan ini Beliadi sangat Mengapresiasi sekali, yang telah dilakaukan kepala dinas Patiwisata Evinardi. Karna kita tau betul untuk membuat kabupaten Beltim setara dengan Belitung, kita harus menjual pesona heritaga, cagar budaya, pesona rempah dan Heritage pendidikan yang belum dimiliki kabupaten Belitung.

Oleh sebab itu, dengan terlaksananya kegiatan event Jelajah Pesona Jalur Rempah Belitung Timur ini, Beliadi optimis kabupaten Belitung timur mampu bangkit dan menggeliatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatifnya.

Saya apresiasi sekali dan kasih applause untuk Pak Evinardi beserta jajarannya dan juga untuk Pemda Belitung Timur yang telah bekerja keras. Teruslah berkarya, terus berbuat, terus bangkit untuk menjadikan Beltim lebih hebat lagi di mata nasional, ” pungkas beliadi.

 

 

Pewarta : Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *