Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur No Urut 01, ajak masyarakat lestarikan budaya Kaltara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kaltara – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara No Urut 01 mengajak Masyarakat melestarikan Budaya Kalimantan Utara.

H. Udin Hianggio B.Sc dan Dr. H. Undunsyah MM.,M.Si, yang merupakan keturunan Raja ke 13 yang arif bijaksana, pemersatu Agama Ras dan Suku, mengajak Masyarakat untuk melestarikan Budaya Kaltara.

Dalam program kerja U2OK, yakni undang-undang syah Gubernur dan wakil Gubernur Kaltara 2021/2024. Satu Kata, Satu Bahasa, Satu Tekat, Satu Langkah dan Satu Tujuan menuju Kaltara yang lebih maju sejahtera mandiri.

Selain menjaga serta melestarikan Budaya, Paslon dengan Nomor Urut 01 ini juga mengajak bersama dalam mengemban tugas untuk mendapatkan pendidikan yang baik, ekonomi yang pesat, serta Kesehatan yang menjamin masyarakat.

Menurut Paslon Dengan Nomor Urut 01, Sejahtera untuk warganya meningkatkan SDM, memberikan Wejangan, Agama Kebersihan, Pendidikan, Kesehatan. Adalah visi Misi.

Dengan demikian pemutaran wilayah Kaltara Akan berjalan sesuai misi, kata dia saat dihubungi via seluler

Selain itu juga, kita akan memperhatikan Politik Sosial dan Budaya sebagai pemersatu dalam membangun Inprastruktur. Menciptakan Lapangan Kerja Buruh, Mengolah Sumberdaya Alam, Pertanian, Perikanan dan Kelautan, Pariwisata, Membuka hubungan yang harmonis dan rasa kebersamaan membangun Kaltara bersama Stacholder, Investor Pengusaha, mendukung program UMKM dalam wadah Koperasi sebagai Lumbung Desa di segala sektor yang berkesinambungan menuju Kaltara Bersatu.

 

 

Pewarta : Yuspal/Semy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *