Penling Sat Lantas Polres Gowa sasar jalan protokol dan pusat keramaian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sat Lantas Polres Gowa Pagi ini kembali melaksanakan penerangan keliling atau biasa di sebut Penling diseputaran wilayah Sungguminasa meliputi jalan andi malombassang -Traffic light Perempatan jalan malino dan pasar minasamaupa, Senin (26/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH, di dampingi Kaurmintu Aiptu Heri Siswanto, SH, Bripka Muh. Yasim, dan Briptu Faiz Andika.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH

Dengan menggunakan pengeras suara kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2020 yang dimulai pada hari Senin, 26 Oktober 2020 s/d hari Minggu, 08 Nopember 2020, pungkas Iptu Ida Ayu.

Selain itu kita juga mengajak pengunjung Pasar Minasamaupa agar selalu disiplin menjalani 4 M di tengah pandemi covid 19 yakni dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, menuturkan bahwa jajaran Sat Lantas Polres Gowa akan intens melaksanakan penerangan keliling Guna mencegah penularan covid 19.

Kemudian bagi pengendara baik R2 maupun R4 harapan kami tetap menggunakan helm standar, melengkapi kelengkapan kendaraan, surat surat dan tidak kebut kebutan di jalan serta mematuhi rambu rambu lalu lintas, hal ini semata mata demi keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara, tutup AKP Mustari SH.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *