Resmikan Lapangan Sidodadi, Dendi saksikan Laga Final Bola Voli Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Cabup Pesawaran Nomor Urut 2 Dendi Ramadhona menyaksikan sekaligus membuka laga Final Turnamen Bola Voli tingkat kecamatan di Lapangan Sidodadi, Desa Maja, Kecamatan Marga Punduh, Senin (26/10/2020).

Laga final mempertemukan klub bola voli dari Desa Penyandingan, Kecamatan Marga Punduh kontra Desa Baturaja, Kecamatan Punduh Pedada.

Pada kesempatan itu, Dendi yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung berkesempatan memberikan sambutan sekalgus meresmikan lapangan bola voli di Dusun Sidodadi.

Dalam sambutannya, Dendi menyampaikan pesan kepada kedua tim yang berlaga untuk selalu menjaga sportifitas dan tetap saling menghargai antara yang menang maupun kalah.

“Selalu jaga sportifitas pertandingan, menang atau kalah semoga kalian tetap saling menghargai, tujuan pertandingan ini adalah utamanya menjalin dan menjaga silaturahmi antar desa maupun kecamatan,” harap Dendi.

Dendi juga berjanji akan mendukung setiap kegiatan seperti ini. Ia pun berharap Karang Taruna beserta pemuda desa lebih aktif mengadakan kegiatan seperti meningkatkan perekominan desa.

“Saya mendukung pertandingan seperti ini, semoga kedepannya karang taruna bukan hanya sebagai panitia dalam even seperti ini tetapi bersama pemuda mampu membuat kreatifitas dalam rangka meningkatkan perekonomian desa,” ungkapnya.

Tak lupa, Dendi menghaturkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Maja, Rasimin karena telah mewakafkan tanahnya untuk dijadikan lapangan bola voli.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rasimin yang dengan sukarela mewakafkan tanahnya untuk dijadikan lapangan bola voli,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Dendi berharap lapangan ini dapat digunakan untuk kegiatan olahraga serta berikan ucapan selamat bertanding.

“Semoga lapangan ini dimanfaatkan sebaik- baiknya untuk kegiatan olahraga, Dengan mengucap bismillah, final pertandingan bola voli antar kecamatan saya buka,” kata Dendi seraya mengetuk Mic Tiga kali.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *