Penuh keakraban dan haru, di halaman Polres Cimahi berlangsung sertijab Kapolres

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar –¬†Berlangsung dengan penuh keakraban dan haru, acara Pisah sambut Kapolres Cimahi dari AKBP . M. Yoris M. Y Marzuki S.IK yang akan ditempatkan di Polda sebagai Kabag Ops kepada Kapolres Purwakarta yang baru AKBP Indra Setiawan, S.IK.,M.Hum, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta Kabupaten Bandung Polda Jawa Barat, berlangsung di halaman Polres Cimahi, Selasa (27/10/20)

Sebelas bulan sudah AKBP M. Yoris M. Y Marzuki S.IK menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Cimahi Kota, berbagai prestasi telah ditorehkan selama menjabat sebagai Kapolres Cimahi Kota Polda Jawa barat.

Diantara prestasi yang ditorehnya, pengungkapan kasus penyalahgunaan dan pengedaran Narkoba dan Penipuan yang mampu diungkap oleh jajaran Polres Cimahi Kota dengan cepat dan sigap dibawah kepemimpinannya.

Selama memimpin Polres Cimahi Kota AKBP M. Yoris M. Y Marzuki S.I.K selalu terjun kelapangan dan tidak bosan menyampaikan agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker ke masyarakat Kota Cimahi
Selain itu, tradisi pedang pora oleh Perwira Polres Kota Cimahi juga mewarnai pelepasan AKBP M. Yoris M. Y Marzuki S.IK bersama istri yang dilepas oleh anggota Polres Kota Cimahi beserta jajaran melewati Karpet merah.

Saat itulah, rasa haru dan sedih seketika terlihat dari raut wajah seluruh anggota Polres Kota Cimahi yang hadir. Kemudian sejumlah mantan bawahan ato anggota Polres mengantar Yoris menakin kenderaan pribadinya.

Dalam pisah sambut hadir juga Kapolres Purwakarta yang baru dengan acara pemotongan pita di depan pintu Polres Kota Cimahi yang sudah tradisi setiap pergantian Kapolres dan ikut juga mengantar ke mobil pribadi Yoris. Tidak ketinggalan juga hadir Dandim 0609 / Kota Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi S.T untuk mengucapkan selamat tinggal ke Kapolres lama Yoris dan Selamat datang kepada Kapolres Kota Cimahi yang baru semoga tetap bersinergi antara TNI dan Polri.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *