Cawagub Prov. Jambi No Urut 2, Syafril Nursal kunjungi warga Kerinci di Sarolangun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Calon Wakil Gubernur Jambi No 02 Safril Nursal beserta rombongan kunjungi keluarga besar keturunan Kerinci di Sarolangun. Selasa (27/10/20). Acara tersebut di hadiri oleh keluarga besar keturunan Kerinci dan Ketua Tim Pemenangan Sarolangun Indra Gunawan beserta Tim Fachrori Umar dan Safril Nursal di Posko keluarga besar keturunan Kerinci di Sri Pelayang Sarolangun

Nazarudin selaku ketua Tim keluarga besar warga Sarolangun keturunan Kerinci mengatakan kepada awak media bahwa acara ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan menyatakan sikap dukungan kepada Paslon No 2 Fachrori Umar dan Syafril Nursa.

Terpisah Nasarudin juga mengatakan bahwa acara hari ini juga dihadiri masyarakat keturunan Batang Asai yang ada di kota Sarolangun.

Alasan mereka hadir, ketika dikonfirmasi awak media mereka mengatakan kami tertarik dan simpatik dengan bapak Syafril Nursal, yang pertama saya lihat dari rekam jejak yang sudah melanglang buana di kampung orang sekarang beliau tertarik kembali ke kampung halaman provinsi Jambi, kami ingin Jambi lebih baik lagi kalau untuk masyarakat Alhamdulillah masyarakat khususnya batang asai sangat menyenangi bapak Syafril Nursal.

Harapan kami, ketika bapak Fachrori Umar dan bapak Syafril Nursal terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021- 2024, khusus Batang Asai agar dapat perhatikan khusus kondisi jalan Batang Asai dan besar harapan kami kepada mereka untuk mewujudkannya, ujarnya.

 

 

Pewarta : Hendriansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *